Obat Memperlancar Haid

Obat Memperlancar Haid,- Berbagai macam gangguan kesehatan akan anda alami saat haid tidak lancar. Oleh sebab itu, segera atasi dengan obat memperlancar haid yang tersedia disini.

Masalah sakit pinggang, pendarahan rahim dan nyeri saat haid akan anda alami saat haid sedang tidak lancar. Selain itu, anda tidak akan memiliki masa subur karena siklus haid anda sedang tidak lancar.

Jika anda seorang wanita remaja tentunya bukan masalah, tapi jika anda seorang wanita yang sudah menikah dan ingin segera punya anak, pasti karena haid yang tidak lancar, masa subur anda menjadi terganggu.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah haid yang tidak lancar, saya rekomendasi kan anda untuk mengkonsumsi obat memperlancar haid dari QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat

Obat Memperlancar Haid

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang terbuat dari teripang laut alami. Di dalam teripang laut ini tidak ada bahan kimia berbahaya, sehingga sangat aman di konsumsi.

Di dalam teripang laut sendiri terdapat banyak kandungan dan senyawa alami yang dapat bermanfaat untuk atasi masalah haid yang tidak lancar.

Memberikan nutrisi terbaik untuk tubuh dan memulihkan hormon penyebab haid tidak lancar, sehingga haid anda bisa lancar kembali.

Selain itu, masalah kesehatan seperti gangguan ketika haid tidak lancar pun dapat diatasi. Misalnya nyeri saat haid, maka nyeri tersebut dapat hilang seketika.

Luar biasanya lagi, bukan hanya ampuh dalam atasi haid yang tidak lancar, tapi produk QnC Jelly Gamat sudah mendapatkan izin pengobatan dari departemen kesehatan dengan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Jadi untuk anda yang mengalami haid tidak lancar, maka segera pesan produk ini sekarang juga.
Cara pesannya cukup mudah, anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan anda lewat SMS seperti di bawah ini :

QNC-DB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp Kirim ke 081.220.617.666


Contoh pemesanan :

QNC-DB : 6 Botol : Riska Apriani : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 081.220.617.666


(Anda WAJIB Mencantumkan Format QNC-DB dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses)

HARGA ASLI QNC JELLY GAMAT

Obat Memperlancar Haid

Cara konsumsi :
  • Minum sebanyak 2 kali sehari sesudah makan dengan takaran 1 sendok makan.

Setelah anda melakukan pemesanan SMS, akan langsung ada balasan untuk memberitahukan harga ongkos kirim dan nomor rekening pembayarannya.

Untuk anda yang memesan sekarang, maka anda berhak mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN dan GARANSI UANG KEMBALI apabila barang sampai dalam keadaan rusak atau ada gangguan lain yang membuat pengiriman barang tidak nyaman.

Apabila ada sesuatu yang ingin anda tanyakan mengenai anda yang belum paham dengan cara pemesanan nya atau anda ingin nego harga ongkos kirim, silakan anda hubungi salah satu kontak konsultasi dibawah ini.

KONSULTASI
  • Telepon : 081.222.317.444
  • SMS : 081.220.617.666
  • Pin BB : 57312E3E


Previous
Next Post »
Thanks for your comment