Suplemen Pelangsing Herbal Alami Standar BPOM

Suplemen Pelangsing Herbal Alami Standar BPOM

Suplemen Pelangsing Herbal Alami Standar BPOM,- Slimming Capsule merupakan suplemen pelangsing alami yang dapat melangsingkan badan dengan MUDAH, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING. Solusi terbaik dan telah terbukti ampuh khasiatnya. Badan akan langsing dengan berat badan yang berkurang 3-10 Kg dalam 1 bulan. Hanya disini anda bisa mendapatkan prosuk Slimming Capsule dengan harga resmi yang telah mendapatkan legalitas resmi BPOM. Kami melakukan pengiriman barang via JNE dan melakukan pelayanan pengiriman barang dengan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Ayo pesan sekarang juga.


Kamu mau langsing tapi gaya hidup kamu tidak sehat. Masih suka makan fast food, jarang olah raga, jarang makan sayur dan buah, perokok dan suka begadang, tapi kamu masih mau langsing.
Untuk bisa langsing cara sehat dan aman itu tidak mudah dan tidak instan, perlu usaha untuk bisa melangsingkan badan.

Sekarang cobalah untuk mengubah gaya hidup kamu menjadi sehat, mulailah rajin berolah raga dan makan-makanan sehat. Karena sebenarnya untuk bisa mendapatkan tubuh langsing dan seksi tidak perlu diet yang menyiksa seperti, kurang makan, olah raga berat dan sebagainya, tapi untuk bisa langsing alami secara sehat, anda hanya perlu melakukan kebiasaan sederhana yang sehat seperti, olah raga di pagi hari, tidak perlu sampai capek, karena yang penting berkeringat, kemudian kamu tidak usah mengurangi makan, tetap makan asal makanannya adalah makan sehat yang bergizi seperti sayur dan buah.

Untuk memaksimalkan diet sehat kamu, maka kamu perlu suplemen tambahan, yakni dengan mengkonsumsi suplemen pelangsing alami yang aman dan terbuat dari 100% bahan herbal alami dan yang terpenting adalah suplemen pelangsing yang sudah mendapatkan legalitas resmi BPOM.

SLIMMING CAPSULE
Suplemen Pelangsing Alami Standar BPOM


Pelangsing herbal alami yang Sudah Lolos Uji :

✔BPOM ✔FDA ✔GMP ✔MUI ✔APLI ✔SIUPL ✔HACCP ✔ISO & ✔HALAL.

LEGALITAS RESMI BPOM


Slimming capsule adalah produk pelangsing yang dibuat langsung oleh ahli kesehatan Dr. Prof.Li Deming PHD dan di produksi dengan Teknologi  Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu, Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Kayu manis, Rose, Green Tea Extract & Flavonoid. Bahan-bahan alami tersebut diyakini mempunyai keunggulan dalam membuang lemak dalam tubuh secara efektif dan cepat tanpa efek samping.

Selain telah mendapatkan legalitas resmi dari pihak BPOM, proses pembuatan slimming capsule telah memenuhi standar produksi.


Khasiat Slimming Capsule Green World :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus
  • serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Slimming capsule bukanlah obat pelangsing biasa, ini karena slimming capsule dapat menjaga dan mencegah tubuh anda dari serangan virus dan bakteri penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah, menjaga jantung tetap sehat, mencegah penuaan dini, dan terdapat senyawa anti kanker yang dapat menjaga anda dari serangan penyakit penyebab kanker.

Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) dan dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu jika berat badan dirasa cukup.
  • Tidak menyebabkan efek samping seperti Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb.
  • Aman dikonsumsi bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Berikut ini adalah bukti dari keberhasilan konsumen kami dalam melangsingkan badan setelah mengkonsumsi Slimming Capsule :


Nama : Ibu Tela / Komariah
testimoni slimming capsuleSebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

Nama : Darmawan
Usia : 25 tahun
Pekerjaan : Karyawan toko elektronik Harco
Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olahraga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.



Nama  : Bpk. Dharma Putra
Usia  : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.


Testimonial sudah di liat ?? Apa yang harus di ragukan lagi?? Pesan Sekarang Juga Dan Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”

HARGA DAN CARA PEMESANAN

Cara Pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Isi60 Kapsul
Retail PriceRp.247.000,-

Pesan disini sangat aman dan nyaman untuk konsumen karena menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Caranya sangat mudah dengan proses yang cepat. Siapkan ponsel anda dan kirimkan SMS seperti ini :

SLIM-DB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.119.602.100

Contoh Pemesanan : SLIM-DB : 6 Botol : Lidya Maulida : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.119.602.100
Anda WAJIB Mencantumkan Format SLIM-DB dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Setelah Anda mengirim pesan kepada kami, kami akan langsung balas sms Anda.

Keuntungan memesan di website ini

Pelayanan belanja secara online dengan aman dan nyaman bagi konsumen, karena kami menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Tapi hanya berlaku di daerah pula jawa saja, untuk daerah luar jawa bisa transfer uang dulu dan boleh bayar setengahnya dari harga produk yang harus dibayar. Kami menyediakan garansi barang diganti atau jaminan uang kembali 100% apabila barang sampai dalam keadaan rusak.

Kami melakukan pengiriman barang secepat kilat dalam satu hari via JNE. Ongkos kirim akan kami beritahukan lewat SMS. Jika ingin konsultasi masalah penyakit, harga barang atau ongkos kirim, bisa hubungi kami di nomor yang sama.

Kami memiliki beberapa nomor rekening bank agar anda bisa menyesuaikan dengan nomor rekening bank yang anda punya, berikut nomor rekening nya untuk anda samakan :

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA


Previous
This is the oldest page

1 komentar:

Click here for komentar
Tara
admin
14 April 2016 pukul 23.22 ×

Nah keliatannya ini cukup aman yah produknya, ampir mirip seperti makanan pelangsing alami nature citrimax. cuma bedanya Nature Citrimax adalah suplemen yang terbukti dapat menurunkan berat badan mencapai ideal secara tepat dan aman, tanpa mempengaruhi sistem saraf pusat, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Congrats bro Tara you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment