Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia

Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia

Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia dari produk herbal Cordyceps Plus Capsule yang terbuktim ampuh berkhasiat mengobati radang paru-paru basah.

Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia

Radang paru-paru merupakan basah pneumonia adalah suatu penyakit di mana terjadi penumpukan cairan baik berupa lendir atau pun nanah pada kantung mikroskopis atau alveoli paru-paru. Kondisi ini umumnya disebabkan oleh virus atau kuman. Dapat menyerang anak-anak, dewasa maupun orang tua terutama yang memiliki daya tahan tubuh rendah. Penyakit ini sering di anggap sebagai asma karena memang gejala nya yang mirip seperti kesulitan bernapas. Tapi penyakit ini sangat berbeda dengan asam dan bukan obat asma yang dibutuhkan, melainkan Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia dari Cordyceps plus capsule yang harus dijadikan sebagai pengobatan nya

Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia >> Cordycep Plus adalah solusi herbal untuk mengobati paru-paru basah atau peumonia. Terbuat dari ekstrak Cordycep dan ginseng yang telah terkenal banyak sekali khasiat nya bagi kesehatan. Khasiat utama Cordyceps Plus Capsule adalah meningkatkan kekebalan tubuh, mengendalikan perkembangan virus dan bakteri, mengatasi kekurangan oksigen serta meredakan peradangan akibat infeksi virus atau bakteri.

Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia
Dari Cordyceps Plus Capsule

Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia

Cordyceps Plus Capsule adalah obat herbal yang cocok untuk mengatasi penyakit paru-paru basah anda. Obat ini di produksi oleh produsen obat herbal terkemuka yaitu Green World. Terbuat dari ekstrak Cordyceps dan ginseng Cina dan diolah dengan bioteknologi modern sehingga tetap menjaga ke alamian bahan serta khasiat nya.

Cordycep sendiri merupakan tumbuhan yang unik karena berbentuk seperti ulat namun dia adalah tumbuhan. Sebenarnya Cordycep termasuk ke dalam jamur-jamuran yang hidup di dataran tinggi Cina. Baik Cordycep maupun gingseng telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Cina.

Khasiat Cordyceps Plus Capsule untuk mengobati paru-paru basah atau pneumonia antara lain :
  1. Menjaga kesehatan paru-paru dan ginjal
  2. Membantu meredakan batuk dan ekspektoran
  3. Sebagai anti virus dan anti bakteri
  4. Memelihara kekebalan tubuh serta memperbaiki daya tahan tubuh yang lemah
  5. Mengatasi kekeurangan oksigen
  6. menghentikan peradangan dan infeksi akibat virus dan bakteri
  7. Antibiaotik alami pencegah infeksi
Tidak ada penyakit yang dapat sembuh secara instan,karenanya lakukan pengobatan pneumonia dengan Cordycep Plus Capsule secara rutin setiap hari sampai dirasakan perubahan menuju kesembuhan. Keefektifan obat tergantung pada keparahan penyakit serta daya tahan tubuh penderitanya.
Berikut ini adalah konsumen kami yang telah berhasil sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Cordyceps Plus capsule :
Ibu Supriyati
Obat Radang Paru Paru Basah PneumoniaSaya mengalami flu dan batuk menahun. cordyceps plus capsule green worldpa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun. 4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Plus Capsule Green World. Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi.Terimakasih Green World.
Bpk Asari
Obat Radang Paru Paru Basah PneumoniaSudah selama setahun saya mengalami sakit dibagian tenggorokan dan luka-luka di bagian mulut. Biasanya sembuhnya hanya beberapa hari kemudian kambuh lagi. Hal ini sangat mengganggu aktivitas kerja saya. Setiap makan terasa sangat tidak nyaman, apa lagi makan yang pedas. Akhirnya membuat saya jadi tidak nafsu makan. Saya juga mencoba minum pereda panas dalam, namum tidak memberikan hasil. 2 bulan terakhir saya dberkenalan dengan produk Green World dan disarakan mengkonsumsi Green World Cordyceps Plus Capsule dan Blueberry Juice. 3 hari sejak konsumsi mulai terasa enak. Suara yang biasanya rada serak mulai berubah normal. Seminggu kemudian saya merasa semakin fit dan luka-luka dibagian mulut mulai sembuh. Alhasil sampai sekarang saya sudah tidak ada keluhan lagi dengan luka-luka di bagian mulut dan sakit tenggorokan yang menyiksa. Terimakasih Green World.
Cordyceps plus capsule yang kami jual sudah mendapatkan legalitas resmi BPOM. Jadi anda sudah tidak perlu ragu lagi untuk memesannya.

BUKTI LEGALITAS RESMI BPOM

HARGA DAN CARA PEMESANAN

HargaDiskonKonsumen
1 BotolRp.248.000
Cara konsumsi : 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya dan perbanyak minum air putih hangat.
Pemesanan di lakukan lewat SMS. Pesan barang disini sangat aman dan nyaman untuk konsumen karena menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Lakukan pemesanan lewat SMS dengan cara mengirim pesan SMS seperti ini :

COR-DB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.119.602.100

Contoh Pemesanan : COR-DB : 6 Botol : Lidya Maulida : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.119.602.100
Anda WAJIB Mencantumkan Format COR-DB dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Setelah Anda mengirim pesan kepada kami, kami akan langsung balas sms Anda.


Keuntungan memesan di website ini

Pelayanan belanja secara online dengan aman dan nyaman bagi konsumen, karena kami menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Tapi hanya berlaku di daerah pula jawa saja, untuk daerah luar jawa bisa transfer uang dulu dan boleh bayar setengahnya dari harga produk yang harus dibayar. Kami menyediakan garansi barang diganti atau jaminan uang kembali 100% apabila barang sampai dalam keadaan rusak.

Kami melakukan pengiriman barang secepat kilat dalam satu hari via JNE. Ongkos kirim akan kami beritahukan lewat SMS. Jika ingin konsultasi masalah penyakit, harga barang atau ongkos kirim, bisa hubungi kami di nomor yang sama.

Kami memiliki beberapa nomor rekening bank agar anda bisa menyesuaikan dengan nomor rekening bank yang anda punya, berikut nomor rekeningnya untuk anda samakan :

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA


Previous
Next Post »
Thanks for your comment