Obat Herbal Untuk Penyakit Klep Jantung Bocor Pada Anak

Obat Herbal Untuk Penyakit Klep Jantung Bocor Pada Anak

Obat Herbal Untuk Penyakit Klep Jantung Bocor Pada Anak,- Jelly Gamat Gold G adalah solusi tepat untuk megatasi masalah klep jantung bocor pada anak. Sangat aman dikonsumsi anak dan merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh. Pesan disini sekarang juga, kami mengirim barang via JNE dengan sistem pengiriman BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Obat Herbal Untuk Penyakit Klep Jantung Bocor Pada Anak

Klep jantung bocor merupakan kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Penyakit ini adalah kelainan jantung dan bawaan sejak lahir. Maka tidak heran jika penderita klep jantung bocor banyak di alami oleh anak-anak.
Klep jantung yang bocor terjadi pada saat bayi masih di dalam kandungan, hal itu disebabkan oleh proses pembentukan jantung yang tidak sempurna. Pada saat bayi lahir, kita tidak tahu jika bayi tersebut mengalami kelainan klep jantung bocor, tapi kita bisa mengetahui dengan melihat beberapa gejala yang di alami oleh anak, gejala tersebut terjadi ketika bayi sudah tumbuh menjadi anak-anak, gejala nya adalah :
  • Mudah lelah.
  • Nafas pendek.
  • Sering batuk saat malam hari.
  • Dada berdebar kencang.
  • Sesak nafas atau kesulitan bernafas.
  • Mudah pingsan.
  • Sering mengeluh pusing sakit kepala.

Tapi gejala pada bayi yang baru lahir pun bisa kita ketahui dengan melihat gejala nya juga, gejala nya berbeda dengan gejala di atas, karena gejala di atas merupakan gejala yang terlihat pada anak-anak, sedangkan gejala pada bayi diantaranya adalah :
  • Mudah sakit.
  • Berat badan tidak naik.
  • Susak minum susus atau ASI.
  • Gampang kelelahan.


Obat Klep Jantung Bocor Dari Jelly Gamat Gold G


Obat Herbal Untuk Penyakit Klep Jantung Bocor Pada AnakJelly gamat gold g merupakan produk kesehatan yang memang sangat ampuh dan terbukti khasiat nya dalam menyembuhkan penyakit klep jantung bocor pada anak.

Jelly gamat gold g sangat aman dikonsumsi untuk anak dan bayi karena bahan nya yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak teripang emas jenis stichopus variegatus. Teripang ini merupakan teripang unggulan yang sangat baik khasiat nya dalam kesehatan, memiliki kandungan cell growth factor yang berkhasiat meregenarsi sel yang sudah mati atau rusak. Selain itu, gamat emas mengandung 11 asam amino yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan luka pada klep jantung bocor. 11 asam aminio itu adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Terdapat juga kandungan DHA yang di mana jika mengkonsumsi DHA tinggi akan menurunkan trigliserida darah penyebab jantung bocor.

Perlu anda ketahui juga, Jelly Gamat Gold G yang kami jual sudah mendapatkan legalitas resmi dari pihak BPOM sehingga anda sudah tidak perlu ragu lagi untuk memesan nya disini.

LEGALITAS RESMI BPOM

Obat Herbal Untuk Penyakit Klep Jantung Bocor Pada Anak

Berikut ini adalah bukti konsumen kami yang anaknya telah berhasil sembuh daripenyakit jantung bocor berkat mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G :

Obat Herbal Untuk Penyakit Klep Jantung Bocor Pada Anak


HARGA DAN CARA PEMESANAN

Cara konsumsi : Minum jelly gamat Gold-G 3x sehari/30ml

HARGA ASLI JELLY GAMAT GOLD-G DI AGEN PUSAT

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp.540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp.720.000Rp.60.000Rp.660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp 1.800.000Rp.398.000Rp 1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Pesan disini sangat aman dan nyaman untuk konsumen karena menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Caranya sangat mudah dengan proses yang cepat. Siapkan ponsel anda dan kirimkan SMS seperti ini :

JAV-DB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 081.220.617.666

Contoh Pemesanan : JAV-DB : 6 Botol : Dinda Rahma : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 081.220.617.666
Anda WAJIB Mencantumkan Format JAV-DB dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Setelah Anda mengirim pesan kepada kami, kami akan langsung balas sms Anda.

Keuntungan memesan di website ini

Pelayanan belanja secara online dengan aman dan nyaman bagi konsumen, karena kami menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Tapi hanya berlaku di daerah pula jawa saja, untuk daerah luar jawa bisa transfer uang dulu dan boleh bayar setengahnya dari harga produk yang harus dibayar. Kami menyediakan garansi barang diganti atau jaminan uang kembali 100% apabila barang sampai dalam keadaan rusak.

Kami melakukan pengiriman barang secepat kilat dalam satu hari via JNE. Ongkos kirim akan kami beritahukan lewat SMS. Jika ingin konsultasi masalah penyakit, harga barang atau ongkos kirim, bisa hubungi kami di nomor yang sama.

Kami memiliki beberapa nomor rekening bank agar anda bisa menyesuaikan dengan nomor rekening bank yang anda punya, berikut nomor rekening nya untuk anda samakan :

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA


Previous
Next Post »
Thanks for your comment