Obat Daging Tumbuh Di Payudara Tanpa Operasi

Obat Daging Tumbuh Di Payudara Tanpa Operasi

Obat Daging Tumbuh Di Payudara Tanpa Operasi,- Memberikan informasi pengobatan kanker dan tumor payudara. Memberikan informasi harga dan cara pemesanan. Melakukan pengiriman barang dengan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Obat Daging Tumbuh Di Payudara Tanpa Operasi

Jika menemukan daging yang tumbuh di payudara dan membentuk benjolan kecil, maka bisa dipastikan itu adalah tumor atau kanker payudara.

Ketika disentuh terasa keras tapi tidak menimbulkan rasa sakit, maka memang benar kalau daging yang tumbuh di payudara itu adalah kanker. Hal ini sangat berbahaya dan harus segera diobati, karena jika dibiarkan akan berdampak buruk pada kesehatan, bahkan telah banyak nyawa seorang wanita terenggut oleh kanker payudara ini.

Solusi terbaik untuk mengobati kanker payudara atau tumor payudara bukanlah dengan melakukan operasi atau kemoterapi, melainkan dengan mengkonsumsi obat herbal tertentu, karena hanya obat herbal alami lah yang dapat mengobati kanker dan tumor secara ampuh tanpa harus melakukan operasi.

Pilihlah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami dan sudah mendapatkan legalitas BPOM, dengan demikian pengobatan pun akan aman. Maka saya akan rekomendasi kan anda pengobatan herbal alami yang mampu mengobati kanker payudara tanpa harus kemoterapi dan operasi, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS

Obat Daging Tumbuh Di Payudara Tanpa Operasi

Alasan saya merekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs karena hanya obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Ekstrak kulit manggis mengandung senyawa zat xanthone yang berkhasiat dalam membunuh berbagai sel penyebab penyakit, serta dapat memperbarui sel tubuh yang telah rusak. Selain itu terdapat kandungan anti oksidan tertinggi yang dapat menangkal radikal bebas dan mengeluarkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh.

Daun sirsak memiliki kandungan acetogenins yang mana senyawa ini berkhasiat dalam membunuh semua sel penyebab tumor dan kanker tanpa merusak sel tubuh yang lain. Maka sudah jelas kalau daging yang tumbuh akibat sel tumor atau sel kanker akan di bunuh oleh senyawa acetogenins ini. Kemudian kandungan daun sirsak juga 10.000 kali lipat lebih kuat dari antibiotik biasa, maka dapat menjaga sistem kekebalan tubuh tetap kuat terjaga.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika ingin memilih obat herbal maka pilihlah yang sudah mendapatkan legalitas resmi BPOM, dan perlu anda ketahui bahwa obat herbal Ace Maxs ini sudah mendapatkan legalitas resmi BPOM.

LEGALITAS RESMI BPOM

Obat Daging Tumbuh Di Payudara Tanpa Operasi

Maka anda sudah tidak perlu lagi untuk memesannya.

Pesan sekarang juga, anda bisa langsung memesannya disini. Berikut ini akan saya jelaskan cara pemesanan nya.

Harga Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350mlRp.240.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp..240.000,-
2 btl 350mlRp.480.000,-Rp. 5.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.475.000,-
3 btl 350mlRp.720.000,-Rp. 15.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.705.000,-
6 btl 350mlRp. 1.440.000,-Rp. 115.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp. 1.325.000,-


Cara Konsumsi

  • 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan sebelum makan.
  • Lakukan secara continue dan teratur.

Pesan disini sangat aman dan nyaman untuk konsumen karena menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Caranya sangat mudah dengan proses yang cepat. Siapkan ponsel anda dan kirimkan SMS seperti ini :

DB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan : DB-ACX : 6 Botol : Lidya Maulida : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770
Anda WAJIB Mencantumkan Format DB-ACX dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Setelah Anda mengirim pesan kepada kami, kami akan langsung balas sms Anda.

Keuntungan memesan di website ini

Pelayanan belanja secara online dengan aman dan nyaman bagi konsumen, karena kami menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Tapi hanya berlaku di daerah pula jawa saja, untuk daerah luar jawa bisa transfer uang dulu dan boleh bayar setengahnya dari harga produk yang harus dibayar. Kami menyediakan garansi barang diganti atau jaminan uang kembali 100% apabila barang sampai dalam keadaan rusak.

Kami melakukan pengiriman barang secepat kilat dalam satu hari via JNE. Ongkos kirim akan kami beritahukan lewat SMS. Jika ingin konsultasi masalah penyakit, harga barang atau ongkos kirim, bisa hubungi kami di nomor yang sama.

Kami memiliki beberapa nomor rekening bank agar anda bisa menyesuaikan dengan nomor rekening bank yang anda punya, berikut nomor rekeningnya untuk anda samakan :

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA


Previous
Next Post »
Thanks for your comment